Tuesday, November 5, 2013

Apa Itu Ageloc?

 

Apa Itu Ageloc?

Anti-Aging Science

Nu Skin mengembangkan ilmu anti - aging ke level baru yang mempelajari asal-usul genetik bagaimana dan mengapa kita menjadi tua. Dikembangkan oleh Nu Skin bekerja sama dengan para ilmuwan terkemuka, ilmu anti-aging didasarkan pada penemuan sumber-sumber internal penuaan yang berkontribusi terhadap penuaan, dinamakan Nu Skin age-related super markers atau arSuperMarker. Target eksklusif ilmu anti - penuaan Nu Skin arSuperMarkers ini yaitu pada Sumber utama penuaan yang mempengaruhi usia.

Berdasarkan penemuan ini, Nu Skin mampu mengidentifikasi arSuperMarkers secara kritis yang disebut Youth Gene Clusters, yaitu kelompok fungsional gen yang mengatur bagaimana kita tampil dengan usia. Hanya ilmu pengetahuan milik kami mengerti bagaimana untuk me-reset youth gene cluster pada pola aktivitas muda mereka. Penemuan revolusioner ini didasarkan pada kolaborasi eksklusif Nu Skin dengan para ilmuwan terkemuka di seluruh dunia, pembangunan dalam jutaan dolar, dan betahun-tahun tergabung dalam penelitian gabungan anti - penuaan dan genetik.


Peluang Anti - Aging

Pada tahun 2030 jumlah orang di seluruh dunia yang berusia lebih dari 60 diperkirakan akan mencapai lebih dari satu miliar. Pada tahun 2015, industri anti - penuaan diperkirakan akan tumbuh 76 persen di Amerika Serikat, 73 persen di Eropa, 72 persen di Jepang dan 82 persen di kawasan Asia - Pasifik.

Munculnya konsumen di pasar yang paling berkembang memberikan peluang pemasaran yang luar biasa di industri anti - aging. Permintaan untuk produk yang membantu untuk mengurangi atau bahkan membalik proses penuaan cukup tinggi. Potensi pertumbuhan di pasar anti - penuaan tidak hanya diharapkan meroket, namun untuk jangka panjang.

Membangun mega trend anti-aging secara global, Nu Skin meluncurkan produk ageLOC. AgeLOC berfungsi sebagai platform kuat untuk mendistribusikan produk Nu Skin karena dampak dari mega trends sosial dan ekonomi yang signifikan, seperti populasi penuaan yang kian bertambah. Selain itu, lingkungan ekonomi menjadi pertanda baik untuk model bisnis Nu Skin dengan penjualan langsung yang menawarkan pilihan menarik bagi mereka yang membutuhkan untuk menambah atau mengganti penghasilan mereka dalam perekonomian yang keras saat ini.

sumber

No comments:

Post a Comment